Stay informed on our news or events!

post

Jum’at 22/10/2021, SMP Assalaam Bandung bekerjasama dengan puskesmas Pasundan mengadakan vaksin susun bagi peserta didik yang belum bisa di vaksin pada program gebyar vaksin Assalaam 04 Oktober 2021.

SMP Assalaam Bandung mendukung dan ikut serta dalam program vaksinasi Yayasan Assalaam yang bekerjasama dengan LPM Balong Gede dan Puskesmas Pasundan pada 04 Oktober 2021. Dalam kegiatan tersebut peserta didik SMP Assalaam terdaftar sebanyak 120 orang yang akan menerima vaksin, namun terdapat beberapa peserta didik yang gagal divaksin dikarenakan permasalahan NIK dan penyakitt bawaan.

Guna memfasilitasi peserta didik yang gagal di vaksin dalam gebyar vaksin Assalaam, pihak sekolah melakukan kerjasama secara langsung dengan puskesmas Pasundan untuk mengadakan vaksin susulan.

“Insyallah hari ini kita bekerjasama dengan puskesmas pasundan untuk kegiatan vaksin susulan, bagi peserta didik kami yang gagal divaksin dalam kegiatan gebyar vaksin assalaam beberapa pekan yang lalu” jelas Tirta Utama Somantri, S.Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang humas.

Dalam kesempatan tersebut, wakil kepala sekolah SMP Assalaam menjelaskan bahwa SMP Assalaam mendukung dan berusaha memfasilitasi kegiatan vaksin guna ikhtiar dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Sekolah kita sangat mendukung program vaksinasi bagi peserta didik dan insyallah kami membantu memfasilitasi bagi peserta didik yang belum mendapatkan vaksin, supaya pandemi ini cepat selaesai dan tentu nya bagi lembaga pendidikan harapan nya sekolah bisa kembali normal”

Kegiataan vaksin susulan (22/10/2021) terdapat 22 orang peserta didik yang mengikuti kegiatan vaksin, sehingga jika dijumlahkan telah lebih dari 80% peserta didik SMP Assalaam Bandung yang telah di Vaksin. (TUS/”Humas SMP Assalaam”)