Stay informed on our news or events!

post

Bandung, 25/04/2019 Seluruh siswa tingkat sekolah menengah pertama (SMP) menyelesaikan ujian nasional berbasis computer (UNBK), begitu pula dengan siswa/I SMP Assalaam telah menyelesaikan UNBK yang dihelat sejak empat hari yang lalu.

Dengan penuh rasa syukur, setelah menyelesaikan UNBK selama empat hari, seluruh siswa/i SMP Assalaam langsung mengambil air wudhu dan berkumpul di aula sekolah guna melaksanakan sholat Duha dan sujud syukur bersama.

“alhamdulilah kita sudah selesai UNBK, sekrang kita akan sholat duha dan  sujud syukur bersama di Aula lantai tiga” ujar salah satu siswa yang ditemui setelah melaksanakan UNBK.

Sujud Syukur dalam rangka meluapkan rasa syukur  selesainya UNBK tahun  ini, diikuti oleh seluruh siswa berserta dewan guru yang mendampingi selama kegiatan UNBK berlangsung. Selain siswa dan guru, para proctor dan teknisi pun mengikuti sujud syukur  tersebut, sebagai bentuk rasa syukur atas lancarnya UNBK di SMP Assalaam tanpa gangguan apapun.

“akhirnya dengan semua persiapan yang telah kami siakan jauh-jauh hari, pelaksanaan UNBK kita berjalan dengan lancar” jelas Eggi Nurmayadi salah satu proktor SMP Assalam, yang mengungkapkan kebagiaanya dengan sujud syukur pasca selesainya UNBK.

Selain melaksanakan sujud syukur, siswa SMP Assalaam pun menyepakati tidak aka nada corat coret maupun kegiatan negative apapun dalam merayakan kelulusan dari hasil UNBK. (TUS/”Humas SMP Assalaam”)

logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo